Catagory

Catching Fire - Tersulut: The Hunger Games 2


Catching Fire - Tersulut: The Hunger Games 2







ISBN : 9789792259810
Rilis : 2010
Halaman : 424
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama (GPU)
Bahasa : Indonesia






Review :

Api pemberontakan sudah tersulut. Dan Capitol ingin membalas dendam.
Katniss Everdeen berhasil keluar sebagai pemenang Hunger Games bersama Peeta Mellark. Tapi kemenangan itu menyulut kemarahan Capitol. Kemenangan Katniss ternyata membangkitkan semangat pemberontakan di beberapa distrik untuk menentang kekuasaan Presiden Snow yang kejam.
Presiden Snow mengancam Katniss untuk meredakan kegelisahan penduduk distrik dalam Tur Kemenangan. Satu-satunya cara meredam keinginan penduduk untuk memberontak adalah dengan membuktikan bahwa dia dan Peeta saling mencintai tanpa ada keraguan sedikit pun. Jika gagal, keluarga dan semua orang yang disayangi Katniss menjadi taruhannya....

"Collins berhasil menulis buku kedua yang lebih bagus daripada buku pertama."
- The New York Times

"Buku ini jauh melampaui perkiraanku. Sama serunya dengan The Hunger Games, tapi lebih mengena di hati... Luar biasa. Kau bakal rela begadang membacanya."
- Stephanie Meyer, penulis Twilight Saga



Resensi Pembaca :

Seru! Gak kalah dari Twilight!


Surprise surprise, buku lanjutan The Hunger Games akhirnya terbit juga.
Pujian The New York Times tidak berlebihan, memang buku ini lebih seru daripada kisah sebelumnya.
Di sini Katniss kembali menjalani hidupnya di Distrik 12 setelah memenangi Hunger Games. Punya rumah baru, tapi juga masalah baru, di antaranya: bagaimana menata perasaannya untuk 2 cowok yang sama-sama menyayanginya, Peeta dan Gale.
Peeta baik banget di sini. Banyak adegan yang membuat kita, pembaca, jadi salut pada cinta Peeta. Mudah-mudahan Suzanne tidak akan "membunuh" Peeta ataupun Gale sampai akhir serial ini.
Yang mengejutkan, menjelang akhir halaman terkuaklah sebuah rahasia konspirasi yang melibatkan para pemenang Hunger Games dari berbagai distrik, termasuk Haymitch, mentor Katniss+Peeta.
Benar-benar bikin penasaran deh, gak sabar nunggu seri ketiganya. {by : Agel}


0 komentar

Posting Komentar